Pengertian After effect : Create incredible motion graphics and visual effects.




After effect adalah perangkat lunak untuk membuat animasi dan compositing yang memiliki standart industri, sehingga pengguna dapat membuat desain motion grapichs yang profesional dan visual effect untuk membuat film, TV, video, dan web.


Compositing dalam after effect adalah kombinasi dari beberapa unsur visual dari sumber yang berbeda menjadi suatu kesatuan, sehingga menciptakan sebuah persepsi bahwa semua unsur yang sedang berjalan adalah satu bagian yang sama. 

After effect merupakan salah satu perangkat lunak yang dapat digunakan untuk melakukan compositing yang memiliki kualitas standart industri. Dengan menggunakan after effect dapat membuat sebuah compositing dengan menambahkan visual effect untuk membuat sebuah film, video, TV, atau web.


After effects merupakan perangkat lunak yang dikembangkan oleh adobe yang berfungsi untuk membuat desain motion grapich yang profesional. Pada awalnya after effect merupakan perangkat lunak dari macromedia yang sekarang telah menjadi satu dengan adobe. 

After effect memiliki kemiripan dengan adobe flash yaitu untuk membuat animasi 2D, seperti fitur frame, serta dalam after effect terdapat kode script yang disebut Expression dan dalam adobe flash disebut action script.


After effect terbagi menjadi beberapa versi, yaitu CS3, CS4, CS5, CS6, dan After Effects CC.
After effect terbaru sampai awal tahun 2016 adalah after effect CC 2015. After effect CC 2015 memiliki banyak keunggulan dibanding after effect sebelumnya salah satunya adobe creative cloud dan adobe character animator.

Terdapat banyak effect yang terdapat di adobe after effect yang dapat membuat efek yang dramatis dan profesional. Semakin tertarik dengan after effect? Yuk, belajar bareng after effect.


TUTORIAL AFTER EFFECT SAYADODO

 

Tutorial Tipografi After Effect Keren Tanpa Menggunakan Plug-in

Belajar Tipografi After Effects Menggunakan Horizontal Type Tool Dasar 1


Tutorial After Effect, Cara Membuat Gradien

loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian After effect : Create incredible motion graphics and visual effects. "

Post a Comment