Jasa Membuat Media Pembelajaran Interaktif

Media pembelajaran interaktif merupakan sebuah alat bantu untuk proses belajar dan mengajar. Termasuk didalamnya Media pembelajaran interaktif dapat berupa apa saja yang dapat digunakan untuk merangsang pikiran, perasaan, perhatian siswa, sehingga dapat meningkatkan dan mengaktifkan proses belajar.


Media pembelajaran menurut para ahli yaitu sarana fisik yang digunakan untuk menyampaiakan materi pembelajaran, seperti : buku, film, video, atau peralatan multimedia lainnya. Jadi, media pembelajaran dapat berbentuk cetak maupun multimedia interaktif.


Posisi media pembelajaran interaktif


Proses belajar dan mengajar merupakan proses komunikasi yang berlangsung dalam suatu sistem, sehingga media pembelajaran merupakan sesuatu yang dibutuhkan untuk meningkatkan proses belajar mengajar. Tanpa media sebuah proses belajar dan mengajar tidak akan berlangsung secara optimal.


Posisi media pembelajaran interaktif sendiri hanya digunakan untuk membantu meningkatkan proses pembelajaran dan tidak dapat menggantikan posisi guru atau pembimbing pada proses belajar. Sehingga, dalam penggunaannya media pembelajaran tidak akan maksimal tanpa adanya seorang pembimbing atau guru.


Manfaat media pembelajaran


Banyak sekali manfaat yang kita peroleh, dengan menggunakan media pembelajaran interaktif, berikut adalah manfaat yang didapat ketika menggunakan media pembelajaran:
1. Mempermudah proses pembelajaran
2. Meningkatkan efektifitas pembelajaran
3. Meningkatkan perhatian siswa
4. Meningkatkan keterserapan materi pelajaran


Pemilihan Media Pembelajaran Interaktif


Banyak sekali alasan yang dapat digunakan untuk memilih media pembelajaran, yaitu guru merasa sudah akrab dengan media tersebut, guru dapat mendemonstrasikan materi didepan kelas, guru ingin memberikan gambaran atau penjelasan yang lebih konkrit, dan guru merasa dengan menggunakan media pembelajaran akan meningkatkan kualitas pembelajaran.


Dalam memilih media pembelajaran interaktif dapat dirangkum dengan sangat singkat, yaitu untuk memenuhi kebutuhan dan mencapai tujuan yang diinginkan. Dengan memilih media pembelajaran yang tepat, keuntungan yang dapat diperoleh sangat banyak sekali, yaitu meningkatkan motivasi, menjembatani perbedaan pengetahuan individu, selalu menuju pada tujuan pembelajaran, terdapat latihan, dan evaluasi pembelajaran.


Jasa Pemesanan Media Pembelajaran Interaktif


Saya dapat membantu teman - teman untuk membuat media pembelajaran interaktif. Media interaktif dapat dibuat sesuai dengan keinginan pemesan. Teman - teman dapat menentukan materi sendiri atau hanya memesan secara keseluruhan.


Media pembelajaran yang saya kerjakan dapat digunakan untuk mengajar di kelas, maupun dimanapun, sesuai dengan kepentingan pengguna. Temen - temen dapat merevisi hasil dari media pembelajaran interaktif. Tidak hanya media pembelajaran, saya dapat membantu membuat presentasi dengan flash, atau media pembelajaran lain sesuai dengan kinginan. Jasa media pembelajaran interaktif dapat disesuaikan dengan waktu pemesanan yang diinginkan.


Temen - temen tinggal menghubungi saya di email satriyo04@gmail.com dan menjelaskan pemesanan yang temen - temen inginkan. Temen - temen tidak hanya dapat memesan media pembelajaran, tetapi juga dapat memuat presentasi dengan flash juga, masalah harga bisa dinego lo, gak mahal kok.




Teman - teman bisa belajar juga tentang bagaimana cara membuat media pembelajaran. Nih contoh media pembelajaran yang bisa juga dibuat skripsi media pembelajaran.
loading...

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Jasa Membuat Media Pembelajaran Interaktif"

  1. mas ada yang mau pesen nih bisa g?

    ReplyDelete
  2. bagaimana caranya kalau mau pesan yah mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa hubungi satriyo04[at]gmail.com saja mbak

      Delete